2000 |
• | Powertrain generasi terbaru “GDI-CVT” dikembangkan. |
• | Recall dan coreup scandal di Mitsubishi Motors Corporation. |
• | Mitsubishi Motors Corporations memutuskan untuk bekerja sama dengan berinvestasi dengan DaimlerChrysler. |
• | Sebuah rencana untuk mengembangkan kendaraan kompak dengan bekerja sama dengan DaimlerChrysler dan akan memproduksi di Netherlands Car. |
|
2001 |
• | Rolf Eckrodt ditunjuk sebagai Executive Vice President dan COO. |
• | Ringkasan “Mitsubishi Motors Corporation Turnaround Plan” dipublikasikan. |
• | Kampanye “Sejarah Baru” dimulai. |
• | Airtrek diluncurkan. |
• | Penutupan jalur produksi di Nagoya Plant-Oye dan outsourcing dari komponen produksi diumumkan. |
• | Pemisahan bisnis AT dan CVT dari Mitsubishi Motors proper dan integrasi bisnis dengan JATCO Trans Technology diumumkan. |
• | eK Wagon diluncurkan. |
• | Rencana untuk membangun pabrik mesin kerja sama dengan DaimlerChrysler Jerman diumumkan. |
|
2002 |
• | Sebuah rencana untuk mengembangkan mesin baru, kerja sama antara DaimlerChrysler dan Hyundai Motor diumumkan. |
• | Rolf Edford ditunjuk sebagai president dan CEO dan Takashi Sonobe sebagai komisaris. |
• | Integrasi bisnis kendaraan penumpang di Amerika Utara dijadikan menjadi satu perusahaan. |
• | Sebuah rencana untuk “spin off” operasi truck dan bis diumumkan. |
• | Integrasi dari dua kanal penjualan, Galant dan Car Plaza diumumkan. |
• | Colt diluncurkan. |
• | Mitsubishi Motor Sales Europe (MMSE) di integrasikan menjadi satu perusahaan yang dinamakan Mitsubishi Motors Europe (MME). |
|
2003 |
• | Bisnis kendaraan penumpang di Amerika Utara di integrasikan menjadi Mitsubishi Motors North America (MMNA). |
• | Bisnis Truck dan Bis di “spun off” dan Kantor Mitsubishi Fuso Truck dan Bis didirikan. |
• | Kantor Pusat dipindahkan kesebuah lokasi di Shinagawa. |
• | Grandis diluncurkan. |
• | Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan keuntungan bersih yang tercatat sebagai yang tertinggi untuk tahun 2002. |
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar